Senin, 21 September 2020

Penerimaan siswa baru 2021-2022

 

Dibuka pendaftaran siswa-siswi baru tahun 2021-2022

    DiSmpk Santa Maria 2 Malang


Hallo adik-adik semuanya yang masih duduk di bangku SD kelas 6 ada kabar bagus lho dari kakak.Sebelumnya perkenalkan nama kakak zasha dari Smpk Santa Maria 2 malang.Kakak disini akan menjelaskan ke kalian semua tentang smpk santa maria 2 malang.Oh ya.. pendaftaran akan di buka pada tanggal  oktober jangan sampai ketinggalan ya....


kalian tau ga?...Smpk santa maria 2 malang memiliki predikat A dan juga di tandai dengan sekolah yang adiwiyata lho...

Masih ragu?Smpk ini memiliki presentasi dari siswa-siswi mereka yang memiliki bakat masing-masing,Kalian memiliki bakat apa? Menari,olahraga,menyanyi atau dalam pelajaran?,kalian dapat kembangkan lho di sekolah ini.


Suster,bapak ibu guru,karyawan da semua warga sekolah sangat baik dan ramah-ramah kalian tidak perlu takut dan khawatir akan sekolah ini.Bagi kalian yang di luar pulau jawa atau sekitanya jangan khawatir karena ada asramanya perempuan maupun laki,dekat dengan sekolah jadi tinggal jalan kaki tidak perlu mengeluarkan biyaya transportasi lagi.

Bertemu teman baru sangat menyenangkan lhoo...Kalian bisa menambah wawasan yang lebih dalam tentang dunia luar.Jika ingin lebih lanjut bisa cek instagram kita lho yaitu:@smpksantamaria2malang_official bisa melalui whatsapp:082132208671.

Ayo adik-adik semuanya jangan lupa saksikan testimoni alumni Smpk santa maria 2 ya...



TERIMA KASIH